Kali ini kami merasa seluruh mobil didaftar kita ini memiliki keunikan masing masing. Contonnya saja kelas MPV sekelas Avanza ini yang kurang laku tadinya, salah satunya munkin sebab desainnya yang kurang sering di dengar pada perihal built quality nya bagus banget. Fiturnya pula melimpah dikelasnya, aman serta kedap pula, printilanya pula banyak yang tidak terdapat dipesaingnya malah. Okelah barunya ia banyak saingan, tetapi kayaknya jika biayanya saat ini dibawah 80 juta boleh pula buat mobil keluarga andalan, tahunnya lumayan besar pula, tahun 2014, cukup kan?

Terdapat lagi kelas MPV yang fun to drive saingannya Honda Stream. Penggemar Toyota harusnya bahagia nih dengan mobil ini. Modal 80 juta bisa Toyota yang fiturnya lengkap tercantum telah terdapat SUN ROOF. Dari pada beli Innova gen 1, mending beli yang ini jika ingin pengalaman berkendarannya sporty. BBMnya pula tidak seboros Innova lho, fitur bidang dalamnya serta safety nya ya jauh lah sama Innova. Terlebih desainnya yang sangat anak muda ini..
Unik- unik kan catatan kita kali ini.. hehe. mudah- mudahan terhibur serta mudah- mudahan berguna ya.. termakasih telah menyaksikan ulasan ini ya...:)








Nah yang terakhir ini saingannya Alphard gen 1 di Indonesia. Jika dari desain emang tidak keliatan mewahnya, tetapi fiturnya itu banyak banget, terlebih fitur safety nya yang luar biasa, air bag nya saja sampe 6 unit. Telah itu ini mobil aman banget, kedap serta kursinya dapat dicopot jika lagi tidak dipake, jika membawa kargo dapat dicopot seluruh dengan gampang tuh kursinya seluruh.