oot mbah saya FBS tadi yang bilang desainer trail(padahal semi adventure) suzuki Dr150 itu pekok, coba
peluncuran motor trail Suzuki semakin santer terdengar. Menurut informasi yang kami dapatkan, Suzuki akan segera merilis DR150 untuk bersaing melawan Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L. Yah, Suzuki memang tertinggal satu langkah dari Kawasaki dan Honda yang sudah sejak lama memasarkan motor trail di Indonesia. Meskipun begitu, Suzuki tak mau tinggal diam dan sudah menyiapkan motor trail terbaiknya untuk bersaing di kelas motor trail 150cc.
Spesifikasi Suzuki DR150 juga dioptimalkan oleh suspensi belakang monoshock dan rangka backbone. Pada bagian kaki-kaki juga terpasang velg depan ring 19″ dengan ban berukuran 90/90-19. Sedangkan untuk bagian belakang memakai velg ring 17″ dengan ban berukuran 110/90-17. Keduanya menggunakan velg jari-jari layaknya motor trail pada umumnya, jadi ban yang dipakainya tetap membutuhkan ban dalam.
peluncuran motor trail Suzuki semakin santer terdengar. Menurut informasi yang kami dapatkan, Suzuki akan segera merilis DR150 untuk bersaing melawan Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L. Yah, Suzuki memang tertinggal satu langkah dari Kawasaki dan Honda yang sudah sejak lama memasarkan motor trail di Indonesia. Meskipun begitu, Suzuki tak mau tinggal diam dan sudah menyiapkan motor trail terbaiknya untuk bersaing di kelas motor trail 150cc.
Yang menarik adalah motor ini juga masih menggunakan sistem suplai bahan bakar karburator… Hal ini mungkin untuk memudahkan penggunanya ketika benar benar sedang dipakai adventure ya… Motor karburator memang tidak terlalu memerlukan banyak alat canggih ketika mengalami masalah di jalan… Dari segi performa juga sangat identik dengan NK150… Motor ini memiliki power maksimal sebesar 12,20 HP pada 8.000 rpm dan torsinya 12,7 Nm pada 6.000 rpm… Nampol juga nih torsinya untuk ukuran sebuah motor enduro kelas 150cc…
peluncuran motor trail Suzuki semakin santer terdengar. Menurut informasi yang kami dapatkan, Suzuki akan segera merilis DR150 untuk bersaing melawan Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L. Yah, Suzuki memang tertinggal satu langkah dari Kawasaki dan Honda yang sudah sejak lama memasarkan motor trail di Indonesia. Meskipun begitu, Suzuki tak mau tinggal diam dan sudah menyiapkan motor trail terbaiknya untuk bersaing di kelas motor trail 150cc.
Spesifikasi Suzuki DR150 juga dioptimalkan oleh suspensi belakang monoshock dan rangka backbone. Pada bagian kaki-kaki juga terpasang velg depan ring 19″ dengan ban berukuran 90/90-19. Sedangkan untuk bagian belakang memakai velg ring 17″ dengan ban berukuran 110/90-17. Keduanya menggunakan velg jari-jari layaknya motor trail pada umumnya, jadi ban yang dipakainya tetap membutuhkan ban dalam.
peluncuran motor trail Suzuki semakin santer terdengar. Menurut informasi yang kami dapatkan, Suzuki akan segera merilis DR150 untuk bersaing melawan Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L. Yah, Suzuki memang tertinggal satu langkah dari Kawasaki dan Honda yang sudah sejak lama memasarkan motor trail di Indonesia. Meskipun begitu, Suzuki tak mau tinggal diam dan sudah menyiapkan motor trail terbaiknya untuk bersaing di kelas motor trail 150cc.
Yang menarik adalah motor ini juga masih menggunakan sistem suplai bahan bakar karburator… Hal ini mungkin untuk memudahkan penggunanya ketika benar benar sedang dipakai adventure ya… Motor karburator memang tidak terlalu memerlukan banyak alat canggih ketika mengalami masalah di jalan… Dari segi performa juga sangat identik dengan NK150… Motor ini memiliki power maksimal sebesar 12,20 HP pada 8.000 rpm dan torsinya 12,7 Nm pada 6.000 rpm… Nampol juga nih torsinya untuk ukuran sebuah motor enduro kelas 150cc…

No comments
Post a Comment