Awalnya kami tak menyangka ketika bertemu dengan mobilnya secara langsung. Mobil yang diciptakan sebagai kendaraan keluarga khas tahun 90'an bisa dipacu dengan cepat. Yes, Daihatsu Zebra dengan kode S90 ini sudah dicangkok mesin yang berbeda, yaitu dari Daihatsu Be-Go berkapasitas 1.300cc, namun di boost lagi dengan bantuan Turbocharger yang biasa dipasangkan ke mesin 2JZ, alias Turbo CT20A. Menghasilkan tenaga yang sangat berlebih dengan bodi yang bisa dibilang limbung ini. Sangat jarang memang mobil keluarga dipasangkan mesin resing ini, dan kami yang beruntung bisa merasakan beringasnya Daihatsu Zebra Turbo ini
DAIHATSU ZEBRA S90 MESIN TURBO
Dikutip dari youtube channel
Awalnya kami tak menyangka ketika bertemu dengan mobilnya secara langsung. Mobil yang diciptakan sebagai kendaraan keluarga khas tahun 90'an bisa dipacu dengan cepat. Yes, Daihatsu Zebra dengan kode S90 ini sudah dicangkok mesin yang berbeda, yaitu dari Daihatsu Be-Go berkapasitas 1.300cc, namun di boost lagi dengan bantuan Turbocharger yang biasa dipasangkan ke mesin 2JZ, alias Turbo CT20A. Menghasilkan tenaga yang sangat berlebih dengan bodi yang bisa dibilang limbung ini. Sangat jarang memang mobil keluarga dipasangkan mesin resing ini, dan kami yang beruntung bisa merasakan beringasnya Daihatsu Zebra Turbo ini
Awalnya kami tak menyangka ketika bertemu dengan mobilnya secara langsung. Mobil yang diciptakan sebagai kendaraan keluarga khas tahun 90'an bisa dipacu dengan cepat. Yes, Daihatsu Zebra dengan kode S90 ini sudah dicangkok mesin yang berbeda, yaitu dari Daihatsu Be-Go berkapasitas 1.300cc, namun di boost lagi dengan bantuan Turbocharger yang biasa dipasangkan ke mesin 2JZ, alias Turbo CT20A. Menghasilkan tenaga yang sangat berlebih dengan bodi yang bisa dibilang limbung ini. Sangat jarang memang mobil keluarga dipasangkan mesin resing ini, dan kami yang beruntung bisa merasakan beringasnya Daihatsu Zebra Turbo ini
No comments
Post a Comment